Rabu, 22 Desember 2010

Air Minum Murni Reverse Osmosis System (ROS)

Air merupakan kebutuhan mendasar bagi kehidupan manusia. Tubuh manusia sebagian besar atau 70% terdiri dari Air.  Distribusi komposisi kandungan  air dalam organ tubuh manusia meliputi :
-  Otak 90%   -  Ginjal 83%     -  Paru-paru 85%     -  Darah 90% 
-  Jantung 75%      - Hati 86%        - Otot 75%.

Dengan komposisi kandungan yang begitu tinggi, air memang memegang peranan utama dalam siklus metabolisme tubuh manusia, antara lain adalah :
  1. Menjaga keseimbangan suhu tubuh.
  2. Menjaga tubuh dari kondisi dehidrasi (kekurangan cairan).
  3. Memperlancar proses pencernaan.
  4. Melancar proses peredaran darah.
  5. Membantu melancarkan proses pernapasan.
  6. Sebagai pelumas persendian dan otot.
  7. Dapat melarutkan sisa-sisa zat kimia yang ada dalam tubuh. untuk kemudian ikut terbuang dengan kotoran manusia.

Bagaimana Air Minun Reverse Osmosis Bekerja?
Meminum Air minum murni Reverse Osmosis dengan cara yang benar, dapat memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah segar dan baru, dalam istilah medis disebut sebagai Aematopaises. Bahwa Mucausal Fold (penyaringan) pada usus besar dan usus kecil diaktifka oleh metode ini (Air minum Reverse Osmosis) merupakan fakta yang tak terbantahkan seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar dan baru di produksi dari Air minum murni (75 – 85 % ) yang dikonsumsi oleh tubuh kita sehari-hari. Bila usus besar bersih, maka gizi dan mineral dari makanan yang dimakan sehari-hari dan yang kita serap akan menciptakan drah segar dan baru (15% ) dan juga memperingan kerja/memperpanjang umur Mocousal Fold (Filtrasi pada usus ).

  1. WHO ( Badan Kesehatan Dunia ) Air layak minum TDS nya tidak boleh lebih dari 50 ppm.
  2. Di USA ( FDA ) dan banyak Negara Eropa menetapkan TDS dari air yang dimurnikan harus dibawah 10 ppm.
  3. Di Indonesia, Air minum dalam kemasan (AMDK) yang beredar dalam masyarakat memiliki TDS antara 70 ppm s/d 150 ppm bahkan bisa diatasnya.

Rasa yang timbul setelah minum air murni Reverse Osmosis:

  1. PAHIT, artinya tubuh Anda mengalami panas dalam.
  2. MASAM SEPET,  artinya tubuh Anda kekurangan air untuk proses metabolisme tubuh.
  3. MANIS-MASAM, artinya Anda telah memakan makanan yang mengandung pemanis buatan, pengawet, penyedap dan pewarna yang kuat sifatnya.

Mulai sekarang tak ada salahnya beralih pada air minum murni Revese Osmosis System (ROS) produk Green. Jadi, tunggu apalagi? (HR)  

1 komentar:

  1. sudah saatnya hidup lebih sehat, berawal dari air yg benar2 menyehatkan, hari demi hari kebutuhan akan air yg menyehatkan kian langka, mudah2an degan Green semua awal hidup sehat terwujud

    BalasHapus